Pesawat Batik Air 2 kali Mati Mesin, Ini Tanggapan Menhub

Pesawat Batik Air 2 kali Mati Mesin, Ini Tanggapan Menhub

December 9, 2018 0 By admin


Publiknote – Kecelakaan pesawat Lion Air yang jatuh ke laut beberapa waktu lalu, masih menyisakan trauma terhadap para pengguna angkutan pesawat terbang.

Pesawat Batik Air nomor penerbangan ID 7054 rute Palembang-Jakarta (Halim) batal terbang, Jumat (7/12/2018), karena kepanikan penumpang yang minta turun dari pesawat. Penumpang meminta turun karena menduga ada masalah di pesawat itu.

Pesawat yang harusnya lepas landas pada pukul 14.20 WIB dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin itu, mesin nya sempat mati dua kali. Ditambah lagi kabin dalam pesawat panas karena kurang berfungsinya pendingin ruangan. Hal itu yang memicu ke panikan penumpang.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang dimintai pendapatnya soal Batik Air yang bermasalah segera meminta klarifikasi dari Batik Air atas kejadian ini.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria berewok berkacamata yang menggedor pintu kokpit untuk meminta pintu pesawat dibuka. Selain itu pria tersebut juga mengancam akan membuka pintu emergancy bila permintaan nya tidak dipenuhi.

Simak video selengkapnya di atas.

banner-iacpoker-baru-728x90

Baca Juga :


TOGEL