Nekat Berpose Tanpa Busana, Model Majalah Ini Ditahan di Vatikan

Nekat Berpose Tanpa Busana, Model Majalah Ini Ditahan di Vatikan

December 21, 2018 0 By admin

Publiknote – Risiko setiap pekerjaan memang pasti ada, tapi jika pekerjaan tersebut sudah diketahui akan berdampak buruk dan masih dilakukan berarti memang hal itu adalah suatu kesengajaan. Baru-baru ini hal semacam itu dialami oleh seorang model asal Belgia, Marisa Papen. Ia ditahan oleh pihak kepolisian Vatikan saat melakukan sesi pemotretan di alun-alun Saint Peter bersama sang photographer asal Australia,Jesse Walker.

Papen berpose dengan tanpa mengenakan busana di beberapa tempat di Vatikan untuk dimuat di majalah Playboy. Keduanya lalu ditahan selama 10 jam sebelum dibebaskan kembali dan laporan mengenai mereka akan diserahkan kepada pihak kepolisian negara asal masing-masing.

Kasus seperti ini nyatanya bukan pertama kali bagi model majalah dewasa tersebut. Papen pernah berurusan dengan petugas kepolisian Turki akibat berfoto di Masjid Hagia Sophia dengan mengangkat burqa tapi dengan bertelanjang. Ia juga pernah ditahan di Yerussalem karena berpose bugil di depan tembok ratapan. Ditambah lagi Papen pernah ditangkap di Mesir, tepatnya di kompleks Kuil Karnak, Luxor saat melakukan sesi pemotretan khasnya yaitu tanpa busana.

Wanita tersebut memiliki pandangan yang berbeda dengan kebanyakan orang soal ikon keagamaan atau tempat ibadah setiap keyakinan di dunia. Ia menganggap bahwa perbuatannya itu adalah hal yang tidak salah. Ia berandai-andai jika gereja-gereja bisa membuka pintu untuk semua orang yang membutuhkan makan dan perlindungan maka akan lebih baik. Hal itu dianggapnya sebagai suatu wujud yang sesungguhnya dari cinta dan kehangatan.

Simak penjelasan lengkapnya di video diatas.


Baca Juga :