Ogah Ditilang, Pasutri di Gorontalo Ini Malah Banting Sepeda Motornya

Ogah Ditilang, Pasutri di Gorontalo Ini Malah Banting Sepeda Motornya

December 28, 2018 0 By admin

Publiknote – Ada-ada saja kelakuan pengendara sepeda motor saat hendak ditilang oleh polisi. Baru-baru ini di Gorontalo, pasangan suami istri (pasutri) marah-marah karena kendaraannya diberhentikan oleh petugas Satuan Lalu Lintas Polda Gorontalo.

Sebabnya adalah keduanya tidak mengenakan helm saat berkendara di jalanan umum. Namun mereka bersikeras tidak mau ditilang. Parahnya lagi mereka tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan dan SIM-nya saat diminta oleh petugas.

Setelah lama berdebat dengan petugas, pasutri itu malah semakin jengkel sendiri hingga kemudian membanting sepeda motornya berkali-kali. Warga setempat dan pengguna jalan lainnya ramai-ramai merekam momen tersebut hingga akhirnya menjadi viral di sosial media.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono menyayangkan ada masyarakat yang melakukan tindakan seperti itu. Ia menjelaskan jika keberadaan polisi lalu lintas di jalan merupakan bagian dari pelayanan kepada masyarakat.

“Justru agar masyarakat bisa terselamatkan dari kecelakaan lalu lintas, kemudian tidak menimbulkan fatalitas dan korban kecelakaan,” kata Wahyu kepada Detik.


Baca Juga :


https://youtu.be/2UEnqFWEWJc