Kisah Pilu Adit, Pesepakbola Cilik yang Kehilangan Keluarganya saat Tsunami Anyer

Kisah Pilu Adit, Pesepakbola Cilik yang Kehilangan Keluarganya saat Tsunami Anyer

December 30, 2018 0 By admin

Publiknote – Musibah tsunami yang terjadi di Selat Sunda, menimbulkan duka mendalam bagi ribuan korban selamat. Selain kehilangan tempat tinggal, mereka juga kehilangan keluarga dan sanak saudara yang tewas. Begitu juga dengan Adit, siswa kelas 6 SD yang bercita-cita menjadi pemain tim nasional sepakbola Indonesia.

Pada saat tsunami menerjang desanya pada Sabtu (22/12) malam, Adit sedang mengikuti kompetisi sepakbola U-13 di Lampung. Hatinya hancur saat ia pulang ke kampung halamannya dan melihat banyak korban berjatuhan.

Bocah penggemar klub sepakbola Real Madrid itu kehilangan ibu dan adiknya yang menjadi korban meninggal akibat tsunami, selain itu sang ayah juga belum diketahui nasibnya. Namun hingga kini Adit masih belum tahu jika ia telah kehilangan anggota keluarganya karena para relawan tidak tega untuk menceritakannya.

Menurut seorang pengguna Facebook yang bernama Eric Riswandi, Adit masih yakin jika suatu saat ia akan bertemu dengan keluarga besarnya itu. Setiap kali diberi snack, biskuit atau susu kotak, Adit selalu menyimpannya sebagian di dalam tas. “ini untuk adek,” ujar Adit.

Simak penjelasan lengkapnya di video diatas.


Baca Juga :


https://youtu.be/Vws71s1L2d8