Video Amatir Detik-detik Pengeroyokan Anggota Brimob Hingga Tewas di OKU Selatan

Video Amatir Detik-detik Pengeroyokan Anggota Brimob Hingga Tewas di OKU Selatan

January 3, 2019 0 By admin

Publiknote – Briptu Yusuf yang merupakan anggota Brigade Mobil (Brimob) Datasemen C Belitang Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, tewas setelah dikeroyok oleh 8 orang pada hari Minggu (30/12) kemarin. Video pengeroyokan itu kini marak beredar di sosial media.

Dalam video itu, tampak sejumlah orang datang secara bersamaan mendekati Briptu Yusuf yang mengenakan kaos putih dengan jaket biru dan celana pendek selutut. Sejurus kemudian sekelompok orang itu terlihat melayangkan pukulan dan senjata tajam ke arah tubuh korban. Dalam rekaman itu juga memperlihatkan darah yang berceceran di lokasi kejadian.

Menurut Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Insiden itu bermula saat Briptu Yusuf menegur salah satu tersangka bernama Yongki yang menggeber knalpot motornya saat melintas di Jalan Raya Dana, Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

“Jadi motornya itu digas-gas oleh pelaku. Anggota kita emosi dan mengejarnya, lalu terjadilah salah paham,” kata Zulkarnain seperti dilansir dari Kompas. Yongki yang tidak terima ditegur kemudian mengeroyok korban bersama teman-temannya.

Saat ini tiga tersangka pelaku pengeroyokan Briptu Yusuf sudah ditangkap oleh Polda Sumsel, yakni Yongki, Zainal dan Nizar. Sedangkan 5 orang lainnya masih dalam pengejaran petugas.

Simak penjelasan lengkapnya di video diatas.


Baca Juga :