Kue Pernikahan Terbuat dari Styrofoam, Pasangan Pengantin ini Polisikan Wedding Planner

Kue Pernikahan Terbuat dari Styrofoam, Pasangan Pengantin ini Polisikan Wedding Planner

January 6, 2019 0 By admin

Publiknote – Dalam pesta pernikahan ala barat, rasanya tidak lengkap jika tidak ada kue pernikahan. Momen potong kue bersama bisa dibilang salah satu momen sakral dalam upacara pernikahan. Tak jarang sepasang pengantin menyiapkan dana yang tidak sedikit hanya untuk membeli kue yang istimewa.

Namun bagi pasangan pengantin Shine Tamayo dan Jhon Chen asal Filipina, momen potong kue pernikahan berubah menjadi insiden menyedihkan setelah mereka tahu bahwa sebagian kue itu terbuat dari styrofoam.

Ternyata sebelum memulai acara pesta pernikahan, kedua mempelai tersebut juga mempunyai masalah dengan tidak adanya makanan yang tersedia untuk tamu. Mereka terpaksa harus membeli makanan dari restoran di seberang jalan.

Semua ketidakberesan itu berasal dari wedding planner yang tidak bertanggung jawab. Padahal mereka sudah membayar 140.000 piso atau sekitar Rp 37 juta kepada wedding planner yang mereka tunjuk untuk mempersiapkan pesta dengan baik.

Akhirnya para tamu membawa pengantin dan petugas katering ke kantor polisi. Shine yang merasa sangat kecewa tidak bisa lagi menahan air matanya di depan polisi, keluarga dan teman-temannya.

“Wanita yang kami bayar untuk menyediakan makanan menghancurkan pernikahanku.Dia selalu memintaku uang dan aku selalu memberi yang dia butuhkan karena aku ingin pernikahanku sempurna. Aku tidak akan menerima permintaan maaf darinya, permintaan maaf tidak cukup, dia harus masuk ke penjara karena merusak pernikahanku,” ucap Shine sambil menangis.

Simak penjelasan lengkapnya pada video diatas.


Baca Juga :