Dituduh Bawa Lari Istri Orang, Pria di Batam Diculik dan Dianiaya

Dituduh Bawa Lari Istri Orang, Pria di Batam Diculik dan Dianiaya

January 10, 2019 0 By admin

Publiknote – Seorang Pria di Batam,Kepulauan Riau, babak belur hingga harus dilarikan ke rumah sakit usai diculik dan dianiaya oleh sekumpulan orang yang tidak dikenal. Pria bernama Ali Syofnevil itu disekap di Hotel Bali pada Minggu (6/1) sebelum dibawa ke Tanjung Riau dan Sei Temiang.

“Kepala saya dilompatinya kayak binatang, terus ditendang dengan lututnya, bahkan disuruh makan api rokok,” kata Ali kepada Batamnews.co.id saat ditemui di RS Harapan Bunda, Batam. Akibatnya Ali harus mendapatkan 24 jahitan di bagian kepada dan kemaluan.

Mantan pemain sepakbola PSP Padang itu dituduh membawa lari istri orang sebelum diculik dan dianiaya oleh 4 orang. Namun menurut Ali kenyataannya tidak seperti itu.

Ali mengaku memang sempat membawa seorang perempuan ke Hotel Bali untuk diinapkan semalam. Tetapi hal itu dilakukannya dengan maksud untuk menolong lantaran merasa kasihan melihat perempuan itu dalam kondisi sakau.

“Saya tolong daripada diapa-apain orang, apalagi teman-teman menyuruh menolong, karena kondisi perempuan itu kacau,” ujar Ali.

Ali disekap keesokan harinya pukul 10 pagi saat akan mengambil SIM miliknya yang ditinggal di resepsionis.

Simak penjelasan lengkapnya pada video diatas.


Baca Juga :