Miris, Pria Tua di Medan Dikerangkeng Putri Kandungnya karena Idap Stroke

Miris, Pria Tua di Medan Dikerangkeng Putri Kandungnya karena Idap Stroke

January 19, 2019 0 By admin

Publiknote – Seorang perempuan di Medan, Sumatera Utara tega mengasingkan sendiri ayah kandungnya dengan memasukkannya ke kerangkeng yang berada di belakang rumah karena dianggap merepotkan sejak terkena penyakit stroke.

Foto-foto kepedihan Abdul Zalil viral di media sosial Facebook. Pria tua berusia 68 tahun itu nampak tergeletak dalam kondisi telanjang dan tanpa alas tidur di dalam ruangan kecil layaknya penjara. Di sampingnya hanya ada piring berwarna oranye untuk tempat makan dan sebotol air mineral.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengerahkan bawahannya untuk mengecek kebenaran kabar tersebut usai mendapatkan laporan. Abdul Zalil ditemukan di sebuah rumah di Jalan Sumber Utama Gang Kolam Simsa, Kelurahan Harjo Sari II, Kecamatan Medan Amplas.

“Saat ditemukan, bapak dengan tiga orang anak ini tidur tanpa alas di ruangan mirip penjara. Yang lebih memprihatinkan selama berada di ruangan tersebut Abdul dalam kondisi telanjang,” kata Dadang, Kamis (17/1).

Sementara itu anak Abdul Zalil, Rahmadani (28), mengakui jika ayahnya dipindah ke belakang rumah karena sejak kena stroke tidak bisa buang air sendiri. Namun Rahmadani membantah jika telah mengkerangkeng Abdul Zalil, melainkan hanya memasukannya ke kamar kecil biasa.


Baca Juga :