Jelang Bebas dari Tahanan, Ahok: Saya Bersyukur Ditahan di Mako Brimob

Jelang Bebas dari Tahanan, Ahok: Saya Bersyukur Ditahan di Mako Brimob

January 20, 2019 0 By admin

Publiknote – Terpidana kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Utama atau Ahok, kembali mengirimkan surat kepada pendukungnya jelang dibebaskan dari tahanan pada 24 Januari 2019 nanti.

Dalam surat itu yang dibuat tanggal 17 Januari 2019 itu, Ahok mengucapkan terima kasih atas perhatian pendukungnya yang telah banyak mengirimkan barang dari makanan hingga pakaian untuknya selama dipenjara.

Namun Ahok meminta pendukungnya untuk tidak menyambutnya ketika keluar dari Mako Brimob. “Demi kebaikan dan ketertiban umum bersama, dan untuk menolong saya. Sebaiknya saudara-saudara tidak melakukan penyambutan apalagi menginap,” tulisnya.

Ahok mengatakan dirinya bersyukur tidak terpilih lagi menjadi gubernur DKI Jakarta dan bisa merasakan hidup di dalam penjara.

“Jika saya terpilih lagi di Jakarta, saya hanyalah laki-laki yang menguasai Balai Kota saja. Tetapi di sini belajar menguasai diri seumur hidup saya. Jika waktu bisa diputar kembali, mau pilih yang mana? Saya akan katakan saya memilih ditahan di Mako,” lanjut Ahok.

Terakhir Ahok meminta pendukungnya yang disebutnya Ahokers untuk tidak golput di Pemilu 2019 nanti. Simak video lengkapnya diatas.


Baca Juga :