Tragis, 2 Keluarga di Probolinggo Tewas Tersengat Listrik saat Hujan Deras

Tragis, 2 Keluarga di Probolinggo Tewas Tersengat Listrik saat Hujan Deras

January 22, 2019 0 By admin

Publiknote – 2 keluarga yang terdiri dari 2 pasang suami istri tewas mengenaskan tersengat aliran listrik saat hujan deras di teras depan rumah mereka Jalan Sunan Kali Jaga, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur pada Jumat (18/1) malam.

Keempat korban yakni Totok (50) dan Sriani (50) pasangan suami istri pemilik rumah, serta Eliasta Hutahurung (30) dan Joko Sandi (33) yang mengontrak di sampingnya.

Ketua RW 2, Malik, mengungkapkan kejadian tersebut berawal ketika Sri tidak sengaja memegang tiang besi saat melihat genangan air di depan rumahnya. Kemudian Sri tiba-tiba menjerit karena terkena aliran listrik dari tiang besi. Totok yang mendengar teriakan tersebut langsung berusaha untuk menyelamatkan Sri, namun nahas ia juga kesetrum.

Eliasta dan Joko yang melihat kedua korban sudah tergeletak tak berdaya berusaha ikut menolong. Tetapi keduanya juga ikut tersengat listrik. Keempat korban baru bisa dievakuasi setelah petugas PLN mematikan aliran listri yang berada di sekiitar lokasi kejadian.

“Kebetulan tadi ada hujan lebat disertai petir dahsyat. Kemungkinan ada kabel terkelupas terkena air. Jadi korban meninggal karena upaya saling tolong menolong,” kata Malik. Simak video lengkapnya diatas.


Baca Juga :