Terjadi Pengeroyokan berujung Kematian di Malang karena Hoax

Terjadi Pengeroyokan berujung Kematian di Malang karena Hoax

April 5, 2019 Off By admin

Publiknote – Terjadi pengeroyokan berujung kematian di Malang karena hoax. Seorang pria yang bernama Suyono (34) di Jembatan Pasar Gadang, Kota Malang, Jawa Timur harus meregang nyawa akibat dikeroyok oleh 7 orang pemuda pada Selasa (2/4). Ironisnya aksi tersebut disebabkan karena termakan informasi bohong alias hoax.

Salah satu pelaku menyangka bahwa korban adalah informan polisi yang membuat saudaranya mendekam di penjara. “Jadi seakan-akan korban ini adalah informan Kepolisian berasal dari informasi yang diterima pelaku di media sosialnya. Padahal ini salah sasaran termakan berita bohong tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wiguna.

Otak pembunuhan itu adalah seorang perempuan bernama SW (20). SW dan keenam temannya yakni AW (21), ADY (23), I (17), D (17) B (15), K (15) dan Q (18) menghabisi korban usai menjemputnya dari sebuah kafe pada pukul 2.30 WIB.

Korban tewas dengan empat luka tusukan di dada dan di perut. Polisi berhasil mengungkap kasus itu berdasarkan pada kamera tersembunyi (CCTV) yang ada di sekitar lokasi. Simak videonya dibawah ini


Baca Juga :