Belasan Murid SD di Garut Alami Perilaku Penyimpangan Seksual

Belasan Murid SD di Garut Alami Perilaku Penyimpangan Seksual

May 4, 2019 Off By admin

Publiknote – Belasan murid SD di Garut alami perilaku penyimpangan seksual. Kejadian miris terjadi pada belasan murid SD yang diduga memiliki perilaku penyimpangan seksual. Kasus ini masih ditangani oleh Polres Garut.

Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Garut pada Rabu pagi masih meminta keterangan serta mendampingi seluruh korban dan orang tua korban. Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan didapati 19 anak yang diduga terlibat. Namun penanganannya kini dikembalikan pada orang tua masing-masing sesuai dengan aturan Peradilan anak.

Untuk menyelamatkan psikologis dari korban yang masih belia, tim dokter dan psikolog Polda Jawa Barat melakukan pendampingan. Tim dokter berupaya untuk mengembalikan kondisi para murid SD baik itu pelaku maupun korban.

Sebelumnya, belasan murid SD di Garut Jawa Barat diduga menjadi korban sodomi sesama temannya. Mirisnya, yang diduga pelaku merupaka teman sebaya dari korban yang juga masih anak-anak. Sejumlah orang tua korban pada Jumat lalu, melapor ke Mapolres Garut. Rata-rata para murid berusia 12 tahun masih duduk di kelas 6 SD dan 1 SMP. Simak videonya dibawah ini


Baca Juga :