Seorang Reporter TV Basah Kuyup Terkena Kencing Singa Saat Wawancara

Seorang Reporter TV Basah Kuyup Terkena Kencing Singa Saat Wawancara

June 21, 2019 Off By admin

Publiknote – Seorang reporter TV basah kuyup terkena kencing singa saat wawancara. Profesi sebagai seorang reporter memang harus siap dalam menjalankan tugasnya dengan berbagai macam kondisi lapangan berbeda-beda. Baru-baru ini sebuah kejadian menarik bahkan menjadi sorotan bagi para reporter dunia, karena seorang reporter menjadi basah kuyup akibat dikencingi oleh singa sirkus.

Dari kejadian tersebut banyak kalangan merasa aneh dan juga penasaran apa penyebab reporter TV tersebut basah kuyup. Seekor singa sirkus yang sudah pensiun bernama Korvu memang terlihat mengencingi reporter dari stasiun televisi 9News. Sosok Mike Dalton sebagai reporter 9News merasakan hari buruk pada saat melakukan wawancara.

Kejadian unik dan menarik tersebut terjadi di Zambi Wildwife Retreat, Sydney Barat, Australia, tepatnya pada hari Selasa (18/6/2019). Kronologi kejadian tersebut bermula saat Mark beserta para pemandu Donna Wildon tengah membawa para singa dengan usia 15 tahun dari sebuah tempat sirkus bernama Lennon Circus beserta dengan dua singat betina lainnya.

Kedua singa betina yang bernama Keera dan Maisy lokasinya berada dekat dengan proses reportasi dari Mark, sehingga saat Mark beserta Donna berada di posisi dekat pagar kandang singa, dimulainya insiden tersebut terjadi. Ketika Mark dan Donna berjongkok di tepi kandang singa, secara langsung kedua singa tersebut berubah posisi membelakangi kedua orang yang sedang melakukan wawancara.

Dari dua singa tersebut mengangkat ekornya, kemudian dari pihak Mark sendiri sudah curiga ada tingkah laku para singa yang tidak beres. Melihat sebuah gelagat mencurigakan tersebut Mark mencoba berdiri kemudian menjauh dari kandang singa. Akan tetapi gerakan Mark masih kurang lincah, sehingga air seni dari para singa tersebut langsung menghujani wajah reporter tersebut kemudian sampai menetes ke area pipi.

Ada penyebab kenapa para singa melakukan tindakan tersebut yakni bau dari Mark sendiri memang dianggap menarik ataupun sebaliknya. Sehingga para singa telah menganggap Mark sebagai rival mereka. Setelah merasakan air seni dari para singa, Mark juga memberi kesimpulan bahwa air seni dari para singa seperti dari air seni para kucing. Simak videonya dibawah ini


Baca Juga :

Incoming search terms: