Tolak Jadi Kurir Narkoba, Bocah 14 Tahun Dipaksa Minum Cairan Asam

Tolak Jadi Kurir Narkoba, Bocah 14 Tahun Dipaksa Minum Cairan Asam

July 28, 2019 Off By admin

Publiknote – Tolak jadi kurir narkoba, bocah 14 tahun dipaksa minum cairan asam. Masalah kriminal pada anak semakin menjamur saat ini. Berbagai modus dilakukan oleh pelaku baik untuk menjadikan anak-anak korban ataupun menjadikannya bagian dari palaku kejahatan. Seperti yang dialami oleh seorang anak dibawah umur yang ditawari melakukan aksi menyimpang. Putra seorang tukang kayu tersebut diminta untuk menjadi kurir narkoba.

Para pelaku yang dikabarkan berjumlah 3 orang pemuda memaksa bocah berusia 14 tahun tersebut untuk melakukan kejahatan seperti mereka, namun bocah yang tak disebutkan namanya itu tidak mau mengikuti kemauan mereka. Akhirnya para pemuda itu marah lalu mereka menumpahkan cairan asam ke dalam mulut korban secara paksa. Akibat perlakuan ketiga pemuda yang sempat menjadi buronan itu, indera perasa hingga ternggorokan serta pita suara bocah tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah.

Kedua orang tua korban kemudian mengetahui hal ini setelah melihat tingkah aneh anaknya yang tiba-tiba menyumbat mulutnya menggunakan sisa-sisa kain saat tiba di rumah. Sebelumnya, bocah tersebut meminta izin kepada orang tuanya untuk melakukan beberapa pekerjaan di luar. Karena panik melihat anaknya yang merasa sangat kesakitan, orang tuanya langsung membawanya ke Rumah Sakit Balrampur, di Kota Lucknow, negara bagian Uttar Pradesh, India.

Dari keterangan dokter yang memeriksanya, anak tersebut telah menelan cairan asam yang menyebabkan luka bakar yang sangat parah sehingga menimbulkan peradangan yang cukup hebat dan membuat korban tak dapat berbicara. Saat dimintai keterangan oleh polisi, korban sangat kesulitan untuk memberi respon karena sakit yang di deritanya pada seluruh bagian mulutnya. Selain itu, korban juga awalnya takut untuk menjawab pertanyaan pihak kepolisian terkait para pelaku. Namun, dengan bantuan sang ibu, korban akhirnya mau menjawab meski dengan cara memberikan beberapa tanda atau isyarat.

Pihak kepolisian Madion yang diwakili oleh Santosh Kumar menuturkan bahwa pihaknya berhasil menangkap salah satu pelaku. Mereka menemukan beberapa info melalui foto yang diserahkan oleh korban. Dikabarkan bahwa pelaku pertama yang telah tertangkap tersebut bernama Noor dan tinggal di Faizullaganj. Sementara pelaku lainnya tertangkap tak lama setelahnya. Para pelaku akan di jatuhi hukuman penjara karena secara sengaja melukai orang lain. Penasaran? Simak videonya dibawah ini


Baca Juga :